Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

PENGARUH GEDGET BAGI PERKEMBANGAN MANUSIA

PENGARUH GEDGET BAGI PERKEMBANGAN MANUSIA 
 
 
Di zaman modern seperti ini dan semakin canggihnya teknologi, banyak orang yang sangat bergantung pada kecanggihan teknologi, yaitu Gadget. Bahkan kebanyakan orang merasa bahwa hidupnya seakan tidak lengkap tanpa gadget yang dimilikinya. Perkembangan teknologi yang canggih pada zaman modern ini tidak selalu membawa hal-hal yang positif bagi makhluk sosial, tetapi dibalik beragamnya gadget saat ini, gadget dapat memberikan efek yang negatif terhadap kehidupan kita misalnya, waktu kita banyak tersita sehingga aktifitas jadi terganggu, mengalami penurunan konsentrasi, dan juga menjadikan seseorang malas beraktifitas. Apalagi untuk para remaja yang sulit sekali melawan kemajuan teknologi saat ini. Para remaja apabila sudah tercandu dengan gadget, sangat sulit bagi mereka untuk membagi waktu misalnya, tidak adanya waktu untuk belajar, mereka hanya fokus terhadap gadget yang dimilikinya.
Tetapi dibalik efek negatif dari penggunaan gadget diatas, gadget juga sangat penting bagi kehidupan kita. Karena gadget bisa membantu kita untuk mempermudah berkomunikasi dengan orang-orang jauh. Gadget juga sarana yang baik untuk mencari sebuah informasi, dan untuk para remaja, gadget juga menjadi sarana proses pembelajaran untuk belajar.
Oleh karena itu, kita seharusnya menggunakan gadget yang seperlunya saja, supaya tidak banyak menyita waktu. Karena penggunaan gadget yang terlalu lama akan meninmbulkan efek yang negatif terhadap kehidupan kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar